aplikasi youtuber edit video

Pakai 3 Aplikasi YouTuber Edit Video di HP, Dijamin Keren!

Pakai 3 Aplikasi YouTuber Edit Video di HP, Dijamin Keren!

Sekarang aplikasi YouTuber edit video bisa dilakukan lewat smartphone kesayangannya masing-masing. Dikarenakan kemajuan teknologi semakin canggih membuat YouTuber bebas berkarya menggunakan alat apapun asalkan tidak merugikan orang lain di sekitarnya.

Jika Anda memiliki impian menjadi YouTuber terkenal dan influencer terbaik, setiap video tentu harus diedit secara benar. Mengingat Anda akan ditonton oleh banyak orang khususnya masyarakat luas di Indonesia.

Jangan sampai sudah tahun 2021 tapi kualitas video editing masih kurang bagus atau cenderung tidak bisa dinikmati penonton Youtube. Dalam mengedit konten berbentuk video secara lancar, YouTuber hanya butuh HP. Mungkin masih banyak orang mengira seluruh video bagus hanya bisa diedit lewat laptop. Berikut ini adalah daftar aplikasi yang wajib didownload YouTuber hanya berbekal HP dijamin lancar mengedit video berkualitas.

Pilihan Aplikasi YouTuber Edit Video Terbaik di Smartphone

Menjadi seorang YouTuber, Anda harus rajin menyiapkan konten video terbaik menggunakan kreativitas diri sendiri. Pastikan konten yang dimiliki berbeda dari channel lainnya, berikut ini aplikasi terbaik editing video di HP.

  1. VN

Siapa yang tidak mengenal VN, aplikasi ini berguna untuk mengedit video apapun seperti halnya digunakan sebagai konten Youtube. Anda wajib download VN, dikarenakan banyak fitur canggih dan dapat dipelajari sederhana.

VN menjadi salah satu aplikasi editing video paling populer apalagi sekarang sedang menjadi trending. Diunduh puluhan juta pengguna, VN merupakan aplikasi serba bisa untuk editing video yang diupload ke Youtube.

Tersedia beberapa efek yang dapat digunakan ke dalam video Anda baik otomatis atau dilakukan manual. VN sangat menguntungkan pengguna khususnya bagi YouTuber bermodalkan HP dijamin bisa edit video secara bagus.

  1. VSCO X

Apabila anda mencari aplikasi Youtuber edit video untuk mengubah suasana warna atau tone, sebaiknya pilih VSCO X. Pengguna Android dan iOS dapat menggunakan VSCO X guna mengaktifkan efek sesuai selera.

Anda bebas mengatur tone dengan menyesuaikan keinginan, sehingga bisa membuat video terlihat semakin bagus. Preset lengkap pada VSCO X dapat digunakan setelah Anda menggunakan langganan dengan biaya cukup terjangkau.

  1. Phonto

Setelah memiliki aplikasi editing video lengkap seperti VN hingga VSCO X, kini saatnya Anda menggunakan Phonto. Walaupun kegunaan utama Phonto berguna untuk mengedit foto, tapi video Anda juga bisa diedit

Phonto menawarkan beragam jenis font yang dapat dipakai untuk memperjelas video seperti tutorial atau menjelaskan sesuatu tertentu. Ada banyak font terbaik yang dijamin estetik bisa digunakan secara gratis.

Apabila Anda ingin menggunakan font asing lainnya, bisa ditambahkan setelah diunduh melalui internet. Khusus Youtuber yang berbekal HP harus memiliki seluruh aplikasi di atas guna menjamin konten video lebih berkualitas.

Paduan antara editing lengkap VN, pengaturan warna melalui VSCO X, dan pemberian font di Phonto bisa mempercantik kanal Youtube pribadi. Sekarang unduh serta cobalah aplikasi YouTuber edit video terbaik itu.

TRENDING :  Zombie Catchers Mod Apk: Cara Seru Menangkap Zombie dengan Mudah
Kata KunciAplikasi Untuk Mengedit Video Youtube -Edit Video Youtube Di Hp -Edit Video Untuk Youtube -Cara Mengedit Video Youtube Di Hp -Cara Mengedit Video Youtube -Cara Mengedit Video Untuk Youtube -Cara Mengedit Video Di Youtube -Cara Edit Video Youtube Untuk Pemula -Cara Edit Video Youtube Lewat Hp -Cara Edit Video Di Youtube -Apk Edit Video Youtube -Aplikasi Untuk Edit Video Youtube -Aplikasi Pengedit Video Youtube -Aplikasi Edit Youtube-Aplikasi Edit Video Youtuber Di Laptop -Aplikasi Edit Video Youtuber Di Hp -Aplikasi Edit Video Youtuber Di Android -Aplikasi Edit Video Youtube Di Hp -Aplikasi Edit Video Youtube -Aplikasi Edit Video Untuk Youtube -

About administrator

Check Also

Viu Mod Apk 2022: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Viu Mod Apk 2024: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Hai, pembaca yang budiman! Apakah Anda pecinta film dan serial televisi? Jika iya, maka Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *