cara cetak kartu vaksin Pedulilindungi

Cara Cetak Kartu Vaksin Pedulilindungi Cepat dan Mudah!

Cara Cetak Kartu Vaksin Pedulilindungi Cepat dan Mudah!

Cara cetak kartu vaksin Pedulilindungi cukup menggunakan gadget memberikan kemudahan bagi setiap orang. Setelah Anda meerima dosis vaksinasi pertama dan kedua pasti masih kebingungan bagaimana cara mencetak sertifikat vaksin covid-19.

Jangan cemas, karena terdapat laman dan aplikasi Pedulilindungi.id yang dapat digunakan untuk memantai proses vaksinasi Anda. Baik vaksinasi pertama maupun kedua bisa dilihat hasilnya secara langsung tanpa dikenakan pungutan biaya.

Proses mengunduh sertifikat vaksinasi secara resmi bisa dilakukan secara cepat dan mudah seusai melakukan vaksin. Anda tidak perlu kebingungan, karena kami akan membantu mempermudah cara cetak kartu vaksinasi tanpa ribet.

Agar tahu langkah download sertifikat bahwa sudah menerima vakinasi, maka anda harus pahaimi caranya. Berikut ini adalah cara cetak kartu vaksin Pedulilindungi yang dapat dilakukan secara cepat dan sangat mudah!

Langkah Mencetak Sertifikat Vaksin Covid-19

Pertama, anda harus membuka laman resmi dari Pedulilindungi untuk bisa mengakses hasil vaksinasi lewat internet. Ada dua cara saat menggunakan Pedulilindungi yaitu dalam bentuk aplikasi dan website resmi.

Setelah berhasil membuka website Pedulilindungi.id atau lewat aplikasi, Anda langsung menemukan cek sertifikat di ujung paling atas. Langsung saja klik link yang disediakan agar bisa melakukan download sertifikat.

Cara cetak kartu vaksin Pedulilindungi membutuhkan email atau nomor HP aktif untuk didaftarkan terlebih dahulu. Seusai mendaftarkan akun, maka Anda tinggal melakukan login dengan memasukkan kode OTP yang dikirim Pedulilindungi.

Secara langsung Pedulilindungi memberikan kolom yang wajib diisi secara lengkap dan benar sesuai data asli. Pertama, isikan nama lengkap sesuai KTP Anda agar terdeteksi pada program vaksinasi covid-19.

Baca Juga: Cara Daftar Vaksin Pedulilindungi Gratis Tanpa Ribet

Masukkan NIK secara benar, kemudian lanjut mengisi kolom tanggal lahir dan juga tanggal vaksin pertama maupun kedua. Cantumkan jenis vaksin yang Anda terima, pilihan berupa Sinovac, AstraZeneca, Moderna, dan Sinopharm.

Setelah mengisi data lengkap, maka hasil vaksinasi akan muncul dengan berbentuk sertifikat. Anda dapat melakukan pengunduhan pada vaksinasi pertama dan vaksin kedua untuk disimpan atau bisa dicetak menjadi kartu.

Pastikan Anda segera mencetak sertifikat vaksin mulai sekarang, karena dijadikan bahan bukti jika mengunjungi berbagai sarana umum. Dengan mengikuti cara cetak kartu vaksin Pedulilindungi dijamin tidak ada kendala sedikitpun. Selengkapnya Baca Disini

Kata KunciCara Print Sertifikat Vaksin -Sertifikat Vaksin Sinovac -Sertifikat Vaksin Online -Pedulilindungi.id Sertifikat Vaksin 1 -Pedulilindungi Id Cek Sertifikat Vaksin -Download Sertifikat Vaksin 1 -Download Sertifikat Vaksin -Contoh Sertifikat Vaksin -Cek Sertifikat Vaksin -Cara Dapat Sertifikat Vaksin-Cara Mengunduh Sertifikat Vaksin -Cara Mendapatkan Sertifikat Vaksin -Cara Mendapat Sertifikat Vaksin -Cara Mencetak Sertifikat Vaksin -Cara Melihat Sertifikat Vaksin -Cara Lihat Sertifikat Vaksin -Cara Download Sertifikat Vaksin -Cara Dapatkan Sertifikat Vaksin -
TRENDING :  Nggak Ada Apa-Apa, Nggak Ada Yang Hilang

About administrator

Check Also

Apa Sih Urgent Itu?

Apa Sih Urgent Itu?

Halo teman-teman, hari ini kita akan membahas tentang kata “urgent”. Kata tersebut mungkin sering kita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *