Honda HR-V 2021 Mulai Dijual, berikut daftar harganya

Honda HR-V 2021 Mulai Dijual, berikut daftar harganya

Honda HR-V 2021 Mulai Dijual, berikut daftar harganya

Honda akhirnya mulai menjual HR-V generasi terbaru. Di Jepang, harga awal Honda HR-V 2021 adalah 2.279.200 yen (setara Rp 307 jutaan). Setelah diluncurkan pada Februari 2021, Honda HR-V generasi ketiga sudah dijual di pasar Jepang. Nama Honda HR-V ada Honda Vezel. Kini, Honda HR-V terbaru memiliki mesin dual-motor e: HEV versi mesin bensin dan hybrid.

Berikut harga Honda HR-V 2021 di Jepang:

  • Honda HR-V G bensin: 2.279.200 yen (307 juta rupiah)
  • Honda HR-V e: HEV X Hybrid: 2.658.700 yen (358 juta rupiah)
  • Honda HR-V e: HEV Z: 2.898.500 yen (390 juta rupiah)
  • Honda HR-V e: Mobil hybrid: 3.298.900 yen (Rp 444 juta).

Honda HR-V bermesin bensin dilengkapi dengan pacu 1.500 cc i-VTEC yang sama dengan HR-V Indonesia, namun dengan dual overhead cam. Mesin tersebut memiliki tenaga sebesar 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 142 Nm pada 4.300 rpm. Mesin tersebut dipasangkan dengan gearbox CVT.

Sedangkan HR-V e: HEV memiliki tenaga motor 131 PS dan torsi maksimal 253 Nm. Sepeda motor listrik tersebut dipasangkan dengan mesin siklus Atkinson 1.500 cc dengan tenaga 106 PS dan torsi maksimal 127 Nm.

Baterai lithium-ion Intelligent Power Unit (IPU) yang lebih besar dapat memberi daya pada motor listrik. Honda mengklaim model bensin memiliki konsumsi bahan bakar hingga 17 kilometer per liter, dan e: HEV memiliki konsumsi bahan bakar maksimal 25 liter. Kedua varian hadir dengan opsi penggerak semua roda.

Secara keseluruhan, New Honda HR-V mengadopsi konsep “Sleek & Long Cabin” di semua aspek, dengan mengedepankan proporsinya yang mirip dengan coupe, sangat menyegarkan.

Dari depan, Honda HR-V terlihat lebih segar, dengan gril horizontal baru dan gril honeycomb di bagian bawah. Garis-garis pada gril atas mengalir melalui lampu utama di sisi kiri dan kanan. Lampu depan Honda HR-V juga terlihat lebih keren.

Honda HR-V 2021 Mulai Dijual, berikut daftar harganya

Pada bagian samping, garis desain Honda HR-V tampak lebih mewah. Kabel yang ditarik dari kap mesin mengalir melalui pegangan pintu ke lampu belakang. Desain perusahaan pada spatbor dan rok tebal yang memberi kesan kuat pada Honda HR-V juga menonjolkan kesan kuat dari SUV tersebut.

Di bagian belakang, terlihat lebih keren dari produk sebelumnya. Lampu belakang dipisahkan oleh logo Honda pada arah horizontal. Garis atap juga mengalir seperti coupe.

Beralih ke interior, Honda mengusulkan bentuk yang kokoh untuk mengekspresikan kekuatan SUV. Honda HR-V terbaru juga memberikan lapisan lembut sehingga terlihat lebih mewah.

Honda menambahkan atap panorama yang memungkinkan cahaya nyaman masuk ke dalam ruangan dan menambahkan stopkontak AC ke nilai baru VEZEL (HR-V) baru, yang memberikan angin nyaman. AC di sisi penumpang bagian depan memanjang dari kiri hingga kanan.

Garis tegas antara panel instrumen, ventilasi AC, kotak sarung tangan, dan konsol tengah memberikan tampilan dan nuansa yang lebih tertata pada interior Honda HR-V baru.Honda telah mengubah sistem hiburan di bagian dasbor dengan layar “mengambang” di tengah dasbor. Sistem dilengkapi dengan Honda CONNECT.

TRENDING :  Mobil Hybrid 2007

Honda HR-V 2021 Mulai Dijual, berikut daftar harganya

Mengenai Honda CONNECT, konsumen bisa menggunakan berbagai fungsi. Fitur pertama adalah Honda HR-V yang memiliki layanan update peta otomatis. Selain itu, terdapat “Honda Digital Key” yang menggunakan smartphone sebagai tombolnya, “Honda Application Center” yang menyediakan berbagai aplikasi yang memperluas hiburan dan kenyamanan mobil, serta “Honda Application Center” dengan data. Komunikasi dan koneksi internet. Honda HR-V memiliki banyak fungsi, ini pertama kalinya Honda menggunakan Wi-Fi pada produk-produk populernya.

Honda HR-V kini memiliki fungsi Honda Sensing, jadi lebih aman. Dengan menggunakan kamera depan dengan sudut pandang lebar dan chip pengolah gambar berkecepatan tinggi, sistem penginderaan Honda pada Honda HR-V semakin dikembangkan.

Di dalamnya ada fungsi adaptive cruise control (ACC), yang berevolusi untuk menyertakan fungsi pelacakan kemacetan. Selain itu, terdapat sistem pengereman penghindaran tabrakan (CMBS), fungsi penekan pemberangkatan off-road, fungsi pengenalan rambu, dan sistem pendukung penahan lajur (LKAS). Ada juga tiga fitur baru, termasuk penekanan start pasca-kesalahan, pengereman anti-tabrakan jarak pendek, dan balok tinggi otomatis.

Kata KunciHonda Hr V 2021 -Warna Hrv 2021 -New Hrv 2021 Harga -Hrv Harga 2021 -Hrv Baru 2021 Harga-Hrv 2021 Terbaru -Hrv 2021 Harga -Honda Hrv Terbaru 2021 -Honda Hrv 2021 Harga -Honda Hrv 2021 -Harga Honda Hrv 2021 -Harga New Hrv 2021 -Harga Hrv Vezel 2021 -Harga Hrv Terbaru 2021 -Harga Hrv Prestige 2021 -Harga Hrv Baru 2021 -Harga Hrv 2021 -Harga Honda Vezel 2021 -Harga Honda Hrv Terbaru 2021 -Harga Honda Hrv Prestige 2021 -

About administrator

Check Also

Motor Beat Modifikasi Bikin Mata Melotot

Motor Beat Modifikasi Bikin Mata Melotot

Hai guys! Kalian suka modifikasi motor? Kalau ngomongin soal modifikasi motor, pasti banyak banget pilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *